Search

Kongkrit Mantabkan Rahmat Mahmudi Maju Nyalon Bupati Kediri 2020

Kongkrit Mantabkan Rahmat Mahmudi Maju Nyalon Bupati Kediri 2020

Rahmat Mahmudi (sebelah kanan, mengenakan batik warna ungu). Foto : Dokumentasi Rumah Pergerakan Menuju Kediri Lebih Baik

Menyongsong kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Kediri tahun 2020 mendatang, Tim Sukses Rahmat Mahmudi terus melakukan berbagai langkah persiapan strategis.

Bertempat di Sekretariat Menuju Kediri Lebih Baik (MKLB) di Perumahan Brantas Tengah, Desa Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Minggu (8/12/2019).

Digelar pertemuan bersama simpatisan dan masyarakat dalam rangka konsolidasi pemantaban mengusung Rahmat Mahmudi (RM) maju mencalonkan diri sebagai calon bupati serta penyampaian rencana kegiatan relawan RM.

Alan Salahudin didampingi Asmoro selaku Tim Sukses RM menyampaikan, pertemuan hari ini bersama RM Calon Bupati Kediri dengan simpatisan dan relawan membahas bagaimana strategi opimlisasi penggalangan massa.

Lebih lanjut, Alan menjelaskan selain itu juga penyampaian visi misi dan kontrak politik kepada masyarakat sebab dalam waktu dekat ini akan segera mengambil langkah yang semakin kongkrit dan tepat untuk persiapan menuju Pilbup Kediri 2020 mendatang.

Dari hasil dari pertemuan serta diskusi dengan masyarakat, simpatisan dan relawan tersebut tentunya untuk mendapat masukan yang disampaikan untuk suksesi RM dalam Pilkada Kabupaten Kediri 2020.

Salam Perubahan, Bersama Rahmat Mahmudi Mewujudkan Kediri Lebih Baik. (A Rudy Hertanto)

INDEX