Search

Kandaskan Persis Solo, Persik Kediri Puncaki Klasemen

➤ Informasi Pengunjung : 69
Kandaskan Persis Solo, Persik Kediri Puncaki Klasemen

Kemenangan Persik Kediri dengan skor 1-0 atas tamunya Persis Solo pada pertandingan Liga 2 Indonesia Grup Timur di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, menempatkan Persik Kediri berada di urutan puncak klasemen laga ke 13, Jumat (6/9/2019). (Foto : A Rudy Hertanto)

Bermain tanpa striker andalannya Septian Satria Bagaskara dan tanpa di dampingi Head Coach Budiardjo Thalib, Persik Kediri berjuang keras merebut poin penuh di laga Home.

Gol tunggal Persik itu di cetak oleh striker bernomor punggung 27 Wimba Sutan Fanosa jelang waktu turun minum babak pertama tepatnya di menit 41.

Tertinggal lebih dulu, di babak kedua Persis berusaha membalas dengan meningkatkan serangannya ke gawang Persik yang di jaga Junaidi.

Kendati pertahannya terus digempur, Persik tetap ngotot bermain menyerang, penguasaan lini tengah pun berlangsung ketat.

Persis sempat berhasil menciptakan sejumlah peluang, namun gagal diselesaikan menjadi gol oleh anak asuh Choirul Huda.

Sengitnya pertandingan membuat Wasit Sance Lawita asal Sulawesi Utara mengeluarkan 2 kartu kuning untuk Persik Kediri dan 1 kartu kuning untuk Persis Solo.

Dengan hasil pertandingan per 6 September 2019 ini, Persik Kediri memiliki 23 angka dari 13 kali main, 6 kali menang, 5 imbang dan 2 kali kalah. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment