Search

Parade Mobil Hias Tebar Pesan Edukatif

➤ Informasi Pengunjung : 64
Parade Mobil Hias Tebar Pesan Edukatif

Mengambil start di area Stadion Brawijaya, Parade Mobil Hias dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Kediri ke 1140 berlangsung meriah, Minggu (4/8/2019) siang. (Foto : A Rudy Hertanto)

Parade kali ini diketahui diikuti sebanyak 63 kendaraan dengan beragam kreasi hiasan, terdiri dari instansi pemerintahan, swasta termasuk sekolah dan perbankan.

Secara beriringan mengalir dengan arus lalu lintas, seluruh kendaraan hias berkeliling kota hingga finish di Balai Kota Kediri.

Antusias tinggi, masyarakat memadati jalan yang menjadi rute parade, meliputi Letjend Suprapto-Letjend Sutoyo-Letjend Suparman-Alun Alun -Agus Salim-Semeru-Dr Saharjo-Jaksa Agung Suprapto-Jembatan Brawijaya-Diponegoro dan Jendral Basuki Rahmat.

Parade ini diberangkatkan Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar (akrab disapa Mas Abu) sekitar pukul 13.00 WIB. Mas Abu berharap parade mobil hias ini bisa menjadi hiburan sekaligus tontonan yang positif bagi warga Kota Kediri.

Mas Abu juga memanjatkan doa, Kota Kediri di usianya ke 1140 ini, dengan bertambahnya usia, Kota Kediri semakin maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua dan mudah-mudahan di ulang tahun yang ke-1140 Kota Kediri semakin maju, sukses dan semakin dapat mensejahterakan masyarakat. Terima kasih untuk panitia, peserta dan seluruh masyarakat. Sukses untuk kita semua, sukses untuk Kota Kediri,” kata Mas Abu.

Tak sekedar mobil hias, parade ini juga dimanfaatkan sebagai sarana sosialisasi berbagai informasi penting bagi masyarakat yang ditampilkan dengan berbagai kreasi pada kendaraan hias.

Peserta instansi pemerintah yang menyuguhkan program kerjanya, swasta dengan expose produk dan pesan edukatif lainnya dari masing-masing peserta. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment