Search

Liga 2 Indonesia 2019, Persik Kediri Vs PSBS Biak : 4-0

➤ Informasi Pengunjung : 135
Liga 2 Indonesia 2019, Persik Kediri Vs PSBS Biak : 4-0

Persik Kediri memetik poin penuh pada laga perdana Liga 2 Indonesia 2019 saat menjamu tamunya yakni PSBS Biak di Stadion Brawijaya Kota Kediri dengan skor 4-0, Sabtu (22/6/2019). (Foto : A Rudy Hertanto)

Keunggulan Persik Kediri dibuka oleh gol cepat yang dicetak oleh Risna Prahalabenta Ranggalelana dimenit ke 7, kendati demikian serangan Persik Kediri ke area gawang PSBS Biak yang di jaga Yusak Sammuel Redjauw tak mengendur.

Tepat di menit 11 dan menit 23, pemain depan Persik Kediri Iqmal Nur Samsu berhasil membuat gol. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, para pemain PSBS Biak berusaha mengejar ketinggalan, kombinasi permainan serangan yang dilakukan anak asuh Slamet Riadi itu belum mampu berbuah gol di gawang Persik Kediri yang di kawal Fajar Setya Jaya.

Justru sebaliknya, di tengah serangan intensif PSBS Biak, pemain Persik Kediri berhasil memanfaatkan peluang lengahnya pertahanan PSBS Biak, di menit 88 Septian Satria Bagaskara berhasil menambah gol untuk Persik Kediri, skor berubah menjadi 4-0 untuk Persik Kediri hingga pertandingan berakhir.

Slamet Riadi, Pelatih Kepala PSBS Biak mengatakan pihaknya mengakui Persik Kediri jauh lebih matang dalam mempersiapkan laga perdana ini.

Sementara itu Budiarjo Thalib, Pelatih Kepala Persik Kediri mengungkapkan sangat bersyukur atas torehan hasil laga perdana ini, Budiarjo akan meningkatkan latihan pemain lebih banyak teknis dan finishing untuk pertandingan selanjutnya. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment