Search

SMK Bhakti Mulia Pare, Membangun Generasi Profesional Berkarakter dan Siap Kerja

➤ Informasi Pengunjung : 478
SMK Bhakti Mulia Pare, Membangun Generasi Profesional Berkarakter dan Siap Kerja

Tepat di peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kamis (2/5/2019), dengan mengusung tema “Membangun Generasi Profesional Berkarakter dan Siap Kerja”, SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Bhakti Mulia Pare, Kabupaten Kediri menggelar wisuda dan pelepasan siswa siswi kelas XII Angkatan XXI Tahun 2018-2019 bertempat di Hotel Surya Kediri dengan di hadiri oleh para orang tua wali murid serta siswa siswi. (Foto : Pratikto Rendra Putranto)

Dalam acara ini sebanyak 300 siswa dari 7 jurusan yang di wisuda antara lain jurusan Farmasi, Perawat, Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak, Akutansi, Administrasi Perkantoran dan Perbankan. Keseluruhan jurusan tersebut sudah memiliki predikat terakreditasi A.

Acara di buka secara langsung oleh Kepala Sekolah SMK Bhakti Mulia, Joko Arifianto SE. MM dan dilanjutkan dengan beberapa rangkaian acara penampilan kreatifitas siswa-siswi SMK Bhakti Mulia Pare.

Joko Arifianto berpesan kepada para siswa-siswi yang telah di wisuda, “Jaga nama baik kalian, nama baik orang tua dan nama baik sekolah dan juga tunjukkan bahwa dalam bekerja nanti tunjukkan dedikasi, karakter dan etos kerja kalian.”

Dalam kesempatan itu Joko juga mengungkapkan bahwa bagi yang ingin mendaftar di SMK Bhakti Mulia Pare, saat ini penerimaan siswa siswi baru telah mulai di buka.

SMK Bhakti Mulia, dengan pembekalan teori dan praktek yang telah mempunyai predikat terakreditasi A, Joko berharap para siswa siswi SMP yang telah lulus lebih bijak dalam memilih sekolah yang memiliki sarana dan prasarana yang memenuhi syarat standart pembelajaran di atas rata-rata.

Dikatakan Joko, banyak kegiatan-kegiatan di luar pembelajaran antara lain ekstra Bahasa Inggris yang menjadi contoh bagi sekolahan-sekolahan lain. kemudian ekstra olahraga dan ekstra kurikuler lainnya.

Keunggulan ini tentunya menjadi pendukung kegiatan bagi siswa siswi selama menempuh pendidikan di SMK Bhakti Mulia. (Pratikto Rendra Putranto)

INDEX

Leave a Comment