Search

Kemeriahan Parade Budaya Mobil Hias, Ekspos Dewi, Bupati Kediri Buka Pameran Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri 2018

➤ Informasi Pengunjung : 915
Kemeriahan Parade Budaya Mobil Hias, Ekspos Dewi, Bupati Kediri Buka Pameran Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri 2018

Parade budaya pawai mobil hias rangkaian kegiatan Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri berlangsung meriah, Minggu (8/7/2018) siang. (Foto : A Rudy Hertanto)

Rute pawai, start di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri di jalan Soekarno Hatta hingga menuju finish di area Simpang Lima Gumul (SLG) tepat di depan lokasi Bank Daerah Kabupaten Kediri ramai dipadati masyarakat yang ingin menyaksikan parade budaya mobil hias.

Berbagai pertunjukan peserta pawai juga mewarnai berlangsungnya acara, peserta pawai terdiri dari berbagai satuan kerja termasuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Pemkab Kediri dan pihak swasta serta diikuti dari berbagai wilayah lainnya seperti Semarang, Tangerang, Bali yang menyuguhkan ragam kesenian, kebudayaan dan potensi desa wisata di Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno bersama Forkopimda serta tamu undangan dari berbagai daerah bertempat di SLG yang merupakan pusat lokasi kegiatan Pekan Budaya dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Kediri 2018.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kediri juga secara resmi membuka Pameran Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri yang dimulai pada Minggu 8 Juli 2018 hingga Sabtu 14 Juli 2018.

Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan dan meningkatkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Kediri, baik itu seni dan budaya, sektor pariwisata maupun sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), industri, perdagangan dan lainnya, terutama juga untuk memperkenalkan Desa Wisata (Dewi) di Kabupaten Kediri kepada publik. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment