Search

Pemuda Pancasila Kota Kediri Terjunkan Seluruh Anggotanya Kawal Pemilu 27 Juni 2018

➤ Informasi Pengunjung : 753
Pemuda Pancasila Kota Kediri Terjunkan Seluruh Anggotanya Kawal Pemilu 27 Juni 2018


 
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Kediri menerjunkan seluruh anggotanya untuk melakukan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2018 (Walikota dan Wakil Walikota Kediri serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur) yang berlangsung pada 27 Juni 2018.

Dalam gelar apel besar pengamanan Pilkada yang dilakukan di area Pasar Setono Betek, Rabu (27/6/2018) pagi, Ketua MPC PP Kota Kediri, Imam Kanafi (foto ke 1 – kedua dari kanan) mengungkapkan, langkah ini merupakan bentuk peran aktif Pemuda Pancasila Kota Kediri mengawal dan mensukseskan Pilkada, agar pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) berjalan baik yakni Jujur dan Adil (Jurdil), Langsung Umum Bebas dan Rahasia (Luber).

“Dalam rangka pengamanan jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) seluruh anggota MPC PP Kota Kediri akan bergerak menyebar ke sejumlah titik lokasi untuk memonitor dan mendokumentasikan seluruh perkembangan berlangsungnya coblosan,” kata Imam.

Sekretaris MPC PP Kota Kediri, Yogi Prasetyo (foto ke 1 – paling kanan) menambahkan, untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada tersebut, pihaknya bersikap tegas terhadap berbagai bentuk kecurangan Pemilu. “Jika ditemukan kecurangan pemilu, langsung kami laporkan ke pihak berwenang,” tegasnya. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment