Search

Ini Lima Point Pernyataan Sikap Kota Kediri Terkait Teror Bom di Surabaya

Ini Lima Point Pernyataan Sikap Kota Kediri Terkait Teror Bom di Surabaya

Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan seluruh komponen elemen masyarakat Kota Kediri menyatakan sikap atas serangan teror bom yang terjadi di beberapa tempat di Surabaya. (Foto : A Rudy Hertanto)

Pernyataan ini disampaikan di Balai Kota Kediri yang dihadiri oleh Pjs. Walikota, Forkorpimda, FKUB dan para tokoh agama atau tokoh masyatakat, Rabu (16/5/2018) siang.

Pernyataan sikap ini berisi lima point penting. Pertama, menyampaikan rasa bela sungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya terhadap para korban serangan teror bom di beberapa tempat di Surabaya. Kedua, mendukung pelaksanaan ibadah semua agama dan kepercayaan, khususnya di Kediri.

Ketiga, mengajak seluruh umat beragama dan seluruh komponen masyarakat untuk tetap bersatu dan tidak terpancing upaya adu domba dari berbagai pihak. Keempat, mengutuk keras serangan teror bom terhadap beberapa tempat di Surabaya.

Kelima, mari kita bersatu untuk menolak terorisme dan mendesak pemerintah dan DPR untuk segera mengesahkan UU Terorisme. Harmoni Kediri The Service City. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment