Search

Aksi Kemanusiaan Ribuan Pegawai Bank

➤ Informasi Pengunjung : 600
Aksi Kemanusiaan Ribuan Pegawai Bank


 
Keluarga Besar Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) bersama Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) Kediri – Madiun serta didukung Bank Indonesia (BI) Kediri menggelar aksi kemanusiaan donor darah bertempat di gedung BI Kediri di jalan Brawijaya, Kota Kediri, Rabu (21/2/2018).

Ketua Perbanas Kediri – Madiun, Bambang Suprihadi mengatakan, kegiatan ini digelar serentak di 4 wilayah yakni Kediri, Madiun, Tulungagung dan Blitar, melibatkan sekitar 1244 peserta yang terdiri dari karyawan karyawati perbankan di wilayah kerja BI Kediri.

Lebih lanjut Bambang menambahkan, rutin digelar setiap 3 bulan sekali, donor darah tersebut termasuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), program itu sebenarnya telah berjalan cukup lama, sudah lebih dari 5 tahun, kendati demikian pihaknya berupaya lebih concern dalam 2 tahun terakhir, sehingga terjadi peningkatan peserta mencapai di atas 1000 peserta.

Seperti disampaikan Bambang, kegiatan itu merupakan kepedulian perbankan dalam rangka mendukung langkah Palang Merah Indonesia (PMI) setempat untuk memenuhi kebutuhan ketersediaan darah. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment