Search

Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri 2018

Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri 2018

Hutan Kota Jayabaya di jalan A. Yani wilayah Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota, Kediri menjadi lokasi pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri 2018 yang diselenggarakan oleh KPU Kota Kediri, Minggu (18/2/2018). (Foto : A Rudy Hertanto)

Selain melakukan penandatanganan deklarasi, para calon Walikota dan Wakil Walikota bersama pihak terkait lainnya melakukan pelepasan burung merpati sebagai simbol perdamaian.

Deklarasi tersebut menyatakan, calon Walikota dan Wakil Walikota peserta pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 beserta tim kampanye dan para pendukung, dengan semangat persatuan dan persaudaraan berjanji kepada masyarakat Kota Kediri.

1. Siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
2. Siap melaksanakan kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri Tahun 2018 yang damai, demokrasi dan mengedukasi dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih.
3. Siap melaksanakan kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri Tahun 2018 tanpa hoax, politisasi sara dan politik uang.
4. Tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Acara kemudian dilanjutkan secara bersama-sama, para calon Walikota dan Wakil Walikota pawai keliling kota. Perlu diketahui, Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Kediri akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018. (A Rudy Hertanto)

INDEX