Search

Ini Keterangan Management Inul Vizta, Pasca Disegel Polisi

Ini Keterangan Management Inul Vizta, Pasca Disegel Polisi

Karaoke keluarga Inul Vizta di Kediri Mall, Kota Kediri disegel garis polisi, Jumat (14/7/2017). Hingga saat ini penyegelan tersebut belum diketahui penyebabnya. Namun dari informasi dihimpun menyebutkan, bahwa penyegelan dilakukan petugas Polda Jatim (Jawa Timur) lantaran di lokasi diduga terdapat penari telanjang. (Foto: Duchang Prakasa)

Berdasarkan data diperoleh, sebelum disegel, terjadi penggerebekan yang dilakukan petugas Polda Jawa Timur berlangsung sekitar 23.00 WIB, Kamis (13/7/2017). Saat itu karaoke Inul Vizta masih beroperasi. Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan 10 orang yang diduga terlibat praktik prostitusi.

Sementara itu, Jumat (14/7/2017), Windi Kadiatri selaku perwakilan management Inul Vizta mengaku jika tempat usahanya tidak pernah menyediakan wanita pendamping lagu maupun minuman akhohol. “Kami tidak pernah menyediakan itu, saat ini kami masih berkonsultasi dengan lawyer kami atas penggerebekan dan penyegelan, sebab kami sangat dirugikan dengan adanya tindakan tersebut,” tandasnya. (Duchang Prakasa | A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment