Search

Ribuan Miras Dimusnahkan dan Tim Anti Bandit Tangkal Kejahatan Jalanan

Ribuan Miras Dimusnahkan dan Tim Anti Bandit Tangkal Kejahatan Jalanan

Berdasarkan hasil pelaksanaan operasi pekat (penyakit masyarakat) serta adanya giat rutin yang ditingkatkan guna terwujudnya keamanan dan ketertiban umum, Polres Kediri Kota berhasil mengamankan sebanyak 6150 botol minuman keras (miras). (Foto:rud)

Selanjutnya semua barang bukti berupa miras yang merupakan hasil Ops Pekat Semeru 2017 tersebut dimusnahkan di depan Mako Polres Kediri Kota, Senin (19/06/2017).

Ditemui usai Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Semeru 2017, Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi mengungkapkan, “Kita melakukan pemusnahan miras, total jumlahnya ada 6150 ini merupakan hasil dari operasi pekat dan giat rutin yang ditingkatkan dalam rangka penertiban penyakit masyarakat,” urainya.

Seperti disampaikan Kapolres Kediri Kota, bahwa berbagai persiapan telah dilakukan Polres Kediri Kota untuk menjaga keamanan umum terutama berkaitan dengan situasi dan kondisi di bulan Ramadhan serta hari raya Lebaran yakni dengan pelaksanaan cipta kondisi.

Lebih lanjut, Kapolres Kediri Kota juga mengatakan mengenai adanya Tim Anti Bandit, Polres Kediri Kota, “Tim anti bandit dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan, jangan sampai nanti saat lebaran ada yang kena copet, kena jambret, gendam dan sebagainya,” katanya. (rud)

INDEX