Search

Anggota PPP DPRD Kota Kediri Resmi di PAW

Anggota PPP DPRD Kota Kediri Resmi di PAW

Anggota DPRD Kota Kediri dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hamim Sudjono resmi diganti atau terkena Pergantian Antar Waktu (PAW), Senin (10/4/2017). (Foto:dun).

Berada di ruang Paripurna DPRD Kota Kediri, kini jabatan tersebut resmi digantikan Mochammad Farid Rizal yang juga dari PPP.

Pemberhentian Hamim Sudjono dikarenakan menderita sakit sejak setahun lalu. Akibatnya, disetiap kegiatan anggota dewan hingga absensi, ia tak pernah hadir.

Hingga akhirnya, keputusan Gubernur Jawa Timur memutuskan untuk memberhentikan dan menggantikan Hamim Sudjono yang juga menjadi Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Kediri.

Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunon mengatakan pergantian antar waktu ini merupakan tindak lanjut keputusan Gubernur Jawa Timur.

“Inti dari acara ini adalah pengambilan sumpah. Ini menjadi syarat sah. Kami segenap anggota DPRD mengucapkan selamat. Saya yakin yang bersangkutan memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat. Sebab dulu juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Kediri,” imbuh Kholifi Yunon.

Terpisah, Farid Rizal mengaku berterima kasih atas keputusan pemerintah mengangkatnya. Dia berjanji akan segera menyesuaikan dengan anggota DPRD lain dalam bekerja.

“Kita akan segera menyesuaikan diri. Yang jelas kami bekerja dan terus mendukung kinerja pemerintah untuk rakyat,” tandasnya.(dun)

INDEX