Search

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Kunjungi Ponpes Lirboyo dan Al Amien Kediri

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Kunjungi Ponpes Lirboyo dan Al Amien Kediri

Kapolda Jatim melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo dan Ponpes Al Amien di Kelurahan Rejomulyo Kota Kediri, Minggu (29/11/2020). Foto : Polres Kediri Kota

Kapolda jatim Irjen Pol. dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.I.K, S.H, M.H, Dirintelkam Polda Jatim Kombes Pol. Slamet Hariyadi S.I.K, M.H, M.M, Karolog Polda Jatim Kombes Pol. Pranyoto S.I.K, S.H, M.H dan Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Trunojoyo Wisnu Andiko, S.I.K.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana S.I.K, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, Dandim Kediri Letkol Dwi Agung Sutrisno, S.E, M.si, Han.

Di Ponpes Lirboyo rombongan Kapolda Jatim melaksanakan silaturahmi diterima oleh pengasuh Ponpes Lirboyo KH. Anwar Mansur dan KH. Kafabihi Makhrus, rombongan kemudian berlanjut mengunjungi Ponpes Al Amien dan diterima oleh Pengasuh Ponpes Al Amien Rejomulyo KH. Anwar Iskandar.

Kapolda Jatim Irjen Pol. dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H mengatakan, kunjungan ini merupakan silaturahmi memperkenalkan diri selaku Kapolda yang baru, kemudian memohon doa supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Selanjutnya kami akan melakukan sinergitas antara pemerintah daerah, TNI, Polri bersama-sama Ulama,” ungkapnya.

Irjen Pol Nico Afinta menjelaskan, kerjasama sinergitas tersebut dimaksudkan untuk menghadapi permasalahan ke depan bersama-sama masyarakat.

Paling ke depan adalah menghadapi masalah covid-19 kemudian menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka Pilkada (pemilihan kepala daerah) nanti sehingga bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, Kapolda Jatim beserta rombongan juga melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Kediri Kota, memberikan arahan kepada Perwira Polres Kediri Kota.

Yakni Program Kerja Kapolda Jatim dengan TWT (Tugas, Wewenang, dan Tanggungjawab). Keberhasilan tugas melalui kebersamaan dengan tahapan Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi.

Keamanan dan Ketertiban Pilkada Kabupaten Kediri 2020, Penanganan Covid-19 dan pembangunan bandara terus dimonitor dan dilaksanakan dengan baik. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment