Search

Halal Bihalal Pemkab Kediri, Bupati Kediri Ajak Lebih Semangat Tingkatkan Kinerja (adv)

Halal Bihalal Pemkab Kediri, Bupati Kediri Ajak Lebih Semangat Tingkatkan Kinerja (adv)


 
Pasca libur panjang dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Halal Bihalal yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Kediri, berlokasi di area Alun-alun Kota Kediri, Senin (25/06/2018) pagi. (Foto : Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Kediri)

Bupati Kediri, dr. Hj Haryanti Sutrisno dalam kesempatan ini mengucapkan yang Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, “Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, sekaligus menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kinerja seluruh pegawai di Pemkab Kediri.

Tak hanya itu, berkaitan dengan urusan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Kediri, Bupati Kediri dr. Hj Haryanti Sutrisno juga mengajak seluruh karyawan-karyawati untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Melalui penyelenggaraan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan semangat yang lebih, serta ketulusan dan keikhlasan menuju hari esok yang lebih baik. (Advertorial) (Kominfo/daw,fz,tj,wk) (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment