Search

Resmi Menjabat Perangkat Desa Wilayah Kecamatan Plemahan, Saatnya Tancap Gas Kerja

Resmi Menjabat Perangkat Desa Wilayah Kecamatan Plemahan, Saatnya Tancap Gas Kerja

Kepala Desa Kayen Lor Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Evi Kartika (sebelah kiri) saat memimpin proses pelantikan perangkat desa untuk mengisi jabatan Sekretaris Desa, Kepala Urusan (Kaur) Keuangan, Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan dan Kepala Seksi Kesejahteraan, Selasa (26/3/2019). (Foto : Pratikto Rendra Putranto)

Masih di wilayah Kecamatan Plemahan, pada hari yang sama, pelantikan dan pengambilan sumpah janji dan jabatan perangkat juga dilaksanakan di Desa Tegowangi, ada 7 perangkat desa yang dilantik antara lain Sekretaris Desa, Kaur Tata Usaha dan Umum, Kaur Keuangan, Kasi Pemerintahan, Kasi Kesejahteraan dan Kasi pelayanan serta Kepala Urusan Perencanaan.

Pejabat sementara (Pj) Camat Plemahan, Muhammad Syahroni mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas terlaksananya proses pengisian perangkat desa di wilayah Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri dengan lancar dan tertib.

Seperti disampaikan Syahroni, para perangkat desa baru yang telah resmi menjabat, dalam waktu ke depan diharapkan bisa menjalankan amanahnya dengan benar dan bisa melayani dengan maksimal kepada warga.

Lebih lanjut, menurut Syahroni, pihaknya juga akan melakukan pendampingan dalam rangka memberikan pembinaan, pembekalan dan orientasi kepada perangkat desa yang baru supaya bisa membidangi dan beradaptasi pada tugas-tugasnya yang baru. (Pratikto Rendra Putranto)

INDEX

Leave a Comment