Search

Tasyakuran Hari Lalu Lintas, Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi dan Bagikan Puluhan Sembako

Tasyakuran Hari Lalu Lintas, Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi dan Bagikan Puluhan Sembako

Polres Kediri Kota menggelar vaksinasi dan membagikan bantuan sosial kepada tuna wisma terdampak Covid-19, Rabu (22/9/2021) kemarin. Foto : Polres Kediri Kota

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Tasyakuran Peringatan Hari Lalu Lintas ke 66 yang digelar di Taman Tirtoyoso, Kota Kediri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi dan Forkopimda Kota Kediri. Selain itu hadir pula 67 tuna wisma terdampak Covid-19 yang diangkat menjadi anak asuh oleh Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengungkapkan, bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap saudara kita yang terdampak Covid-19.

Diharapkan melalui bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban tuna wisma akibat pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Wahyudi bersama Forkopimda Kota Kediri membagikan bantuan sosial kepada puluhan tuna wisma. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meringankan beban tuna wisma yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kita juga melaksanakan vaksinasi dan membagikan bantuan kepada 67 tuna wisma di Kota Kediri,” ungkap AKBP Wahyudi. (Polres Kediri Kota) (A Rudy Hertanto)

INDEX