Search

Kunjungi Bukit Doraemon, Temu Trail dan Offroader, Blusukan Mas Dhito Cek Potensi Pariwisata Kediri Selatan Barat

Kunjungi Bukit Doraemon, Temu Trail dan Offroader, Blusukan Mas Dhito Cek Potensi Pariwisata Kediri Selatan Barat

Obrolan seputar serunya kondisi alam diwilayah setempat yang menjadi jalur lintasan offroad, mewarnai pertemuan Mas Dhito dengan komunitas trail dan jeep di Kabupaten Kediri di Secangsukosewu di Desa Jugo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, Minggu (22/11/2020). Foto : A Rudy Hertanto

Mas Dhito (sapaan akrab Hanindhito Himawan Pramana), Calon Bupati (Cabup) Kediri tahun 2020 mengungkapkan, teman-teman offroad dan trail menginginkan tahun depan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri punya event tahunan.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa jumlah komunitas trail maupun offroad yang ada di Kabupaten Kediri cukup banyak jumlahnya,” katanya.

“Maka saya rasa tidak ada salahnya kalau itu bisa meningkatkan eksposur yang positif bagi Kabupaten Kediri maka pemerintah akan mengadakan event tahunan,” sambung Mas Dhito, apabila nantinya diberi amanah memimpin Kabupaten Kediri.

Sebelum ke Desa Jugo, Mas Dhito juga melihat potensi pariwisata Agrowisata Bukit Doraemon (Durian enak asli, montong dan tempatan alias lokal) di Desa Blimbing Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Foto : A Rudy Hertanto

Keinginan warga Blimbing yang akan menjadikan buah durian sebagai ikon destinasi wisata setempat ditanggapi positif oleh Mas Dhito.

“Persoalannya tadi saya lihat kebersihannya juga masih kurang, akses jalannya juga masih kurang, seperti biasanya persoalan pariwisata di Kabupaten Kediri selalu terkendala oleh infrastrukturnya,” ujar Mas Dhito. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment