Search

Polres Kediri Kota Distribusikan 2,5 Ton Beras untuk 500 KK Warga Rusunawa

Polres Kediri Kota Distribusikan 2,5 Ton Beras untuk 500 KK Warga Rusunawa

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket beras sebanyak 2,5 ton (kemasan 5 kg) kepada 500 KK yakni warga terdampak PPKM Darurat penghuni rusunawa di lingkungan Kelurahan Dandangan Kecamatan Kota, Kota Kediri, Kamis (22/7/2021). Foto : Polres Kediri Kota

AKBP Wahyudi mengatakan, adanya PPKM Darurat ini pastinya berdampak pada perekonomian masyarakat, banyak warga yang tinggal di rusunawa Kota Kediri ini berkurang penghasilannya dari mata pencaharian sehari-hari sebagai pedagang makanan, minuman dan lain sebagainya.

“Kami mendistribusikan bantuan sosial ini kepada warga rusunawa yang terdampak pada pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Kediri Kota,” ujar AKBP Wahyudi.

Dalam pendistribusian bantuan sosial tersebut, Kapolres Kediri Kota tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan dengan 5 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas ) guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

AKBP Wahyudi berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat yang tinggal di rusunawa Kota Kediri ini bisa kembali beraktivitas secara normal.

Sehingga warga dapat kembali memperbaiki perekonomian mereka untuk memenuhi kebutuhan, “Mari kita bersama-sama memutus penyebaran pandemi Covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan,” tutur AKBP Wahyudi. (Polres Kediri Kota) (A Rudy Hertanto)

INDEX