Search

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Kota Kediri

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Kota Kediri

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar menyerahkan secara simbolis surat keputusan (SK) kenaikan pangkat PNS periode Oktober 2017 di Halaman Balaikota Kediri, Rabu (20/9/2017). Sebanyak 223 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Kediri mendapatkan kenaikan pangkat. (Foto : Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Kediri)

Dalam apel pagi tersebut, Mas Abu menyampaikan selamat kepada PNS yang mendapat kenaikan pangkat sekaligus menyampaikan harapannya agar kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi pemacu semangat PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Saya ucapkan selamat kepada Bapak Ibu semua karena ini adalah anugerah yang sudah diberikan kepada panjenengan semua, semoga ada semangat baru dalam bekerja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mas Abu menambahkan bahwa kinerja PNS sekarang menjadi sorotan masyarakat. “Kita menjadi sorotan masyarakat di seluruh Indonesia. Masyarakat menginginkan kita hadir di tengah-tengah masyarakat. Jadi kehadirannya betul-betul diharapkan oleh masyarakat, baik di tingkat RT/RW dan jangan menjustifikasi. Karena kita satu organisasi dalam kementerian dalam negeri. Kalau bisa memperkuat, jangan memperkeruh permasalahan,” pesannya.

Di akhir sambutannya, Mas Abu menyampaikan harapannya agar semua OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri berbenah dan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. “Saya harap semua OPD harus berbenah, kerja harus terselesaikan tidak boleh asal-asalan. Mari kita ubah Pemerintah Kota menjadi lebih bak lagi. Pelayanan -pelayanan yang ada harus lebih baik lagi,” harapnya.

PNS yang menerima kenaikan pangkat pada periode Oktober 2017 adalah golongan IV sebanyak 45 orang, golongan III sebanyak 107 orang, golongan II sebanyak 74 orang dan golongan I sebanyak 7 orang.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Walikota Kediri, Wakil Walikota Kediri, Sekretaris daerah, seluruh asisten, staf ahli, kepala OPD di lingkungan Pemerinrtah Kota Kediri, 223 orang PNS Penerima SK dan para peserta apel. (Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Kediri)

INDEX