Search

Kediri Berlari II Start Open Now

Kediri Berlari II Start Open Now

Kantor Bagian Umum, Balai Kota Kediri. (Foto: A Rudy Hertanto)

Memperingati Hari Jadi Kota Kediri ke 1139, 27 Juli 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri, kembali menyelenggarakan lomba Kediri Berlari II, demikian dikabarkan, Selasa (17/7/2018).

Berdasarkan data dan informasi dihimpun, dalam perhelatan Kediri Berlari II ini akan dilaksanakan pada Minggu 19 Agustus 2018 pukul 06.00 WIB mendatang dengan jarak tempuh sekitar 8 km.

Kediri Berlari II di bagi menjadi 2 kategori yakni umum dan pelajar, (SMP dan SMA). Start lomba dari Balai Kota dengan rute. Jl. Brawijaya – Jembatan Lama, KDP. Slamet- Jl. Veteran – Jl. Penanggungan – Jl. KH. Agus salim – Jl. Bandar Ngalim – Jl. PB. Sudirman – Jl. Yos Sudarso – Jl. Mayjen Sungkono – Jl. Diponegoro – Jl. Basuki Rakhmad dan Finis di Balai Kota.

Sedangkan tempat pendaftaran bisa dilakukan di sejumlah sekolah yang di tunjuk, kelurahan se Kota Kediri, Car Free Day, kantor Bagian Umum di Balai Kota Kediri.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 16 Juli – 18 Agustus 2018. Biaya pendaftaran Rp. 5000,- (untuk premi Asuransi). Syarat pendaftaran, sehat jasmani, kartu identitas (KTP) atau SIM untuk umum, kartu pelajar untuk pelajar.

Hadiahnya uang tunai dan puluhan doorprice. Dimeriahkan lomba foto selfie, pihak panitia juga menyediakan akses informasi melalui akun sosial media instagram @kediriberlari2. hastag #kediri berlari2, mention @kediriberlari2. (Pratikto Rendra Putranto) (A Rudy Hertanto)

INDEX