Search

Curanmor, Polsek Mojoroto Kediri Kota Tangkap HS di Jalan Raung

Curanmor, Polsek Mojoroto Kediri Kota Tangkap HS di Jalan Raung

Satreskrim Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor roda dua di Jalan Abdul Karim Kelurahan Lirboyo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri yang terjadi pada Jumat (13/11/2020) sekira pukul 18.00 WIB. Foto : Polres Kediri Kota

AKP Kamsudi Kasubbag Humas Polres Kediri Kota menjelaskan, dari pengungkapan petugas menangkap seorang laki-laki berinisial HS (49) beralamatkan di Dusun Kebonagung Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

Pengungkapan bermula pada Jumat (13/11/202) sekira jam 14.00 WIB petugas memperoleh informasi dari masyarakat yang mengabarkan di Jalan Raung wilayah Kelurahan Lirboyo Kota Kediri terlihat seseorang sedang mengendarai sepeda motor sesuai ciri-ciri yang dilaporkan.

Buser (buru sergap) Polsek Mojoroto pun langsung melakukan pengecekan sepeda motor tersebut dan benar sepeda motor tersebut sesuai dengan sepeda motor yang hilang di area Pondok Lirboyo.

Ciri-ciri sepeda motornya yakni Honda Beat warna Merah Putih, Nopol sudah di ganti dengan S 2008 OM, tetapi untuk noka (nomor rangka) dan nosin (nomor mesin) tetap, kemudian pelaku dan sepeda motor diamankan dan di bawa ke Polsek Mojoroto guna proses lebih lanjut.

AKP Kamsudi mengatakan, barang bukti diantaranya STNK, kunci kendaraan bermotor, 1 Unit sepeda motor Honda Beat Merah Putih yang telah diganti nopolnya dari AG 6581 CL di ganti menjadi S 2008 OM.

HS akan disangkakan pasal tindak pidana pencurian kendaraan bermotor sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 362 KUHP.

Hingga berita ini ditayangkan, Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota masih melakukan proses hukum lebih lanjut. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment