Search

Blusukan di Wisata Alam Alaska Kediri, Mas Dhito Bagi-bagi Masker dan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Blusukan di Wisata Alam Alaska Kediri, Mas Dhito Bagi-bagi Masker dan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Mas Dhito blusukan di Wisata Alam Alaska di Desa Tempurejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, Minggu (15/11/2020). Foto : A Rudy Hertanto

Kedatangan Mas Dhito di lokasi disambut antusias, banyak pengunjung ingin berfoto bersama Cabup Kediri tahun 2020 ini.

“Cukup bagus diantara beberapa sumber atau tempat wisata yang saya kunjungi,” katanya usai berkeliling melihat Wisata Alam Alaska.

Dalam kesempatan ini, Hanindhito Himawan Pramono (akrab disapa Mas Dhito) Calon Bupati (Cabup) Kediri tahun 2020 juga menyapa para pengunjung dan berdiskusi dengan pedagang setempat.

Saat berada di Alaska, berkali-kali Mas Dhito mengingatkan para pengunjung untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19 dan membagi-bagikan masker.

“Ini salah satu yang paling baik selain Gronjong Wariti bukan artinya yang lain tidak baik, cuman memang perlu diperhatikan untuk protokol kesehatannya,” tutur Mas Dhito.

“Dari tadi saya berkali-kali terus saya mengingatkan untuk menggunakan masker tapi memang kadang kesadaran dari pengunjung masih belum tinggi,” lanjutnya.

“Maka dari pihak penggelola wajib untuk memperketat protokol kesehatan, sebenernya hanya itu saja kalau secara pariwisata sudah bagus,” imbuh Mas Dhito. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment