Search

Program Peduli Pengurus Masjid, Kompol Ariek Salurkan Paket Sembako

Program Peduli Pengurus Masjid, Kompol Ariek Salurkan Paket Sembako

Kompol Ariek Indra Sentanu SH S.I.K MH, Sespimmen Polri saat menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Agung Al Akbar Surabaya, Rabu (13/5/2020). Foto : Istimewa

Siswa Didik (Sisdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri, Kompol Ariek Indra Sentanu SH S.I.K MH, melakukan program peduli terhadap sesama.

Mengawali kegiatan Peduli Kasih, Sisdik Sespimen angkatan 60 ini menyalurkan bantuan paket sembako dan masker ke Pengurus Masjid Agung Al Akbar Surabaya.

Kompol Ariek yang juga mantan Wakapolres Kediri ini mengatakan, bantuan Peduli Kasih berupa paket sembako dan masker ini sebagian diperoleh dari para donatur.

Ini untuk membantu agar bisa meringankan beban warga, khsususnya para pengurus masjid, “Mereka menjaga, membersihkan masjid agar tetap terjaga kondisi kebersihannnya dimasa pandemi ini,” ungkapnya.

Penerapan protokol kesehatan yakni jaga jarak dan memakai masker sangat diperhatikan dalam penyaluran paket sembako berupa 5 kilogram beras, minyak goreng, telur dan mie instan.

“Meski tidak seberapa, bantuan sembako yang kami berikan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat, tidak hanya disini, nanti saya bersama tim juga akan melakukam kegiatan baksos di sejumlah tempat lain,” tutur Kompol Ariek.

“Selain sebagai anggota POLRI, saya juga manusia biasa dan ingin bersama berjuang melawan pandemi COVID 19 bersama warga masyarakat,” pungkasnya. (A Rudy Hertanto)

INDEX