Search

Ledakan Petasan di Sumberjo Tanjung Kediri, Satu Meninggal Dunia

Ledakan Petasan di Sumberjo Tanjung Kediri, Satu Meninggal Dunia

Warga lingkungan Dusun Sumberjo Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kabupaten kediri dihebohkan adanya ledakan yang diketahui berasal dari petasan alias mercon di salah satu rumah warga setempat, Rabu (12/5/2021) malam. Foto : A Rudy Hertanto

Berdasarkan data dan informasi dihimpun, ledakan mercon itu terjadi dari rumah korban seorang laki-laki berinisial MN (37) warga setempat.

Kronologinya kuat diduga sebelum kejadian, korban membuat mercon di ruang tamu rumahnya, sedangkan bapak dan ibunya berada di ruang terletak di sebelah timur ruang tamu yang terhalang tembok.

Selanjutnya sekira pukul 19.30 WIB terjadi ledakan cukup keras yang diduga diakibatkan dari petasan yang dibuat korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dengan kondisi tengkurap dengan kedua kaki terlepas.

Camat Pagu Moh Imron membenarkan adanya kejadian tersebut, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat langsung dilakukan pengecekan di lokasi.

“Saya bersama Muspika langsung menuju ke TKP ini, ternyata memang disini ada kejadian seperti ini, jadi salah satu warga dari Sumberjo Desa Tanjung ini memang ada satu yang sampai meninggal,” katanya saat ditemui di TKP.

“Korban ini tadi saya tanya ke keluarga itu memang kalau info dari orang tuanya itu biasa membuat petasan kecil-kecil,” lanjutnya, petasan itu tidak dijual namun diperkirakan untuk merayakan lebaran.

Seperti diungkapkan Imron, kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, jumlah korban jiwa satu orang, akibat ledakan petasan ini kondisi rumah korban mengalami kerusakan parah.

Hingga berita ini ditayangkan, jenasah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri, petugas kepolisan juga telah mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang garis polisi dan kejadian ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian lebih lanjut. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment