Search

Dapat Bantuan Ambulans dari PKPI, Mas Dhito Punya Program Satu Desa Satu Mobil Siaga di Kabupaten Kediri

Dapat Bantuan Ambulans dari PKPI, Mas Dhito Punya Program Satu Desa Satu Mobil Siaga di Kabupaten Kediri

Calon Bupati (Cabup) Kediri tahun 2020, Mas Dhito (sapaan akrab Hanindhito Himawan Pramono) mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan berupa satu unit mobil ambulans dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Rabu (11/11/2020). Foto : A Rudy Hertanto

Penyerahan bantuan ambulans dilakukan oleh Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono dengan didampingi unsur pengurus partai PKPI Pusat di rumah Mas Dhito di Perum Budaya Cipta, Tepus-Kabupaten Kediri.

Diaz mengatakan, bantuan ambulans tersebut untuk mendukung Mas Dhito di Kediri dan semoga bermanfaat untuk masyarakat Kediri dalam rangka pencalonan Mas Dhito sebagai Bupati Kediri.

“Apapun itu saya selaku calon, saya berterima kasih sekali kepada PKPI karena telah memberikan perhatian, diantara banyak calon yang diusung oleh PKPI ternyata Kabupaten Kediri mendapatkan bantuan berupa mobil ambulans,” tutur Mas Dhito.

Selanjutnya Mas Dhito berharap nantinya bisa berkolaborasi dengan Ketua PKPI ditingkat Kabupaten Kediri untuk bagaimana nanti pengoperasionalan dari mobil ambulans atau mobil siaga tersebut.

“Karena di dalam program saya juga sebenarnya ada mobil siaga, satu desa satu mobil siaga, maka ini menjadi salah satu mobil siaga pertama yang ada di Kabupaten Kediri dimulai dari PKPI,” urai Mas Dhito.

“Jadi saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan mobil ambulans walaupun dalam hati kecil saya, saya berdoa supaya tidak terlalu sering digunakan,” sambungnya.

“Karena artinya kan tadi yang seperti Mas Diaz sampaikan, kalau sering digunakan artinya banyak warga yang sakit, saya tidak mau mendoakan itu, jadi kalau bisa digunakan ya seperlunya saja lah,” imbuh Mas Dhito. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment