Search

Buruan Daftar! Rekrutmen Tenaga Pendamping Prodamas Plus Kota Kediri 2021

Buruan Daftar! Rekrutmen Tenaga Pendamping Prodamas Plus Kota Kediri 2021

Kepala Bagian Pemerintahan Pemkot Kediri, Paulus Luhur Budi Prasetya. Foto : Dokumentasi-Istimewa

Kepala Bagian Pemerintahan Pemkot Kediri, Paulus Luhur Budi Prasetya mengungkapkan, saat ini sedang dibuka rekrutmen tenaga pendamping untuk pelaksanaan Prodamas Plus Kota Kediri 2021, Rabu (9/6/2021).

Paulus menjelaskan, secara teknis keseluruhan dalam pelaksanaan urusan pendampingan Prodamas Plus Kota Kediri 2021, Pemkot Kediri sepenuhnya bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Malang (LP2M UM).

Adapun perihal rekrutmen tersebut diumumkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Malang (LP2M UM) sebagai berikut:

Pengumuman Rekrutmen Tenaga Pendamping Prodamas Plus Nomor: 4.6.30/UN32.14/KS/2021

PENERIMAAN TENAGA PENDAMPING PRODAMAS PLUS KOTA KEDIRI TAHUN 2021

Sehubungan dengan pelaksanaan kerjasama antara Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Malang (LP2M UM) dengan Pemerintah Kota Kediri dalam kegiatan Pendampingan Program Pemberdayaan Masyarakat Plus (PRODAMAS PLUS) Tahun 2021.

Dengan ini kami memanggil putra putri terbaik yang berdomisili di Kota Kediri dan Kabupaten Kediri terutama alumni Universitas Negeri Malang dan alumni perguruan tinggi lokal di Kota dan Kabupaten Kediri.

Untuk mendaftarkan diri sebagai Tenaga Pendamping dengan posisi sebagai Koordinator Pendamping Kecamatan sebanyak 3 (tiga) orang dan Tenaga Pendamping Lapangan sebanyak 60 (enam puluh) orang dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Tenaga Pendamping Lapangan sebanyak 60 (enam puluh) orang terdiri dari Tenaga Pendamping lnfrastruktur sebanyak 30 (tiga puluh) orang dan Tenaga Pendamping Pemberdayaan bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial budaya dan kepemudaan sebanyak 30 (tiga puluh) orang dengan persyaratan sebagai berikut:

a. Berdomisili di Kota atau Kabupaten Kediri yang dibuktikan dengan KTP;
b. Berpengalaman sebagai Tenaga Pendamping PRODAMAS atau Program Pendampingan lain yang sejenis dibuktikan dengan curriculum vitae (cv) lengkap dengan sertifikat atau bukti pendukung lainnya;
c. Khusus untuk lowongan Tenaga Pendamping Infrastruktur direkomendasikan berdasarkan hasil evaluasi kinerja dari Pemerintah Kota Kediri sebagai Tenaga Pendamping Infrastruktur PRODAMAS pada tahun sebelumnya. Rekomendasi merupakan bagian dari proses seleksi, sehingga pendaftar untuk kualifikasi ini langsung mengajukan surat lamaran tanpa perlu meminta rekomendasi tertulis dari Pemerintah Kota Kediri.
d. Pendidikan minimal Sarjana Strata 1 (S-1), dikecualikan bagi pendaftar yang pernah menjadi Tenaga Pendamping Program PRODAMAS tahun sebelumnya dengan bukti ijazah terakhir;
e. Seluruh alumni Universitas Negeri Malang semua jurusan serta alumni perguruan tinggi lokal Kota atau Kabupaten Kediri, kecuali dari Fakultas Teknik (FT), yang memiliki kualifikasi pengalaman pendampingan dapat mengajukan lamaran.

2. Tenaga Pendamping Tingkat Kecamatan sebanyak 3 (tiga) orang dengan persyaratan sebagai berikut:

a. Berdomisili di Kota dan Kabupaten Kediri yang dibuktikan dengan KTP;
b. Berpengalaman sebagai Tim Pendamping Program PRODAMAS atau Program yang sejenis minimal 3 (tiga) tahun dibuktikan dengan curriculum vitae (cv) lengkap dengan sertifikat atau bukti pendukung lainnya;
c. Pendidikan Minimal Sarjana Strata 1 (S-1) semua jurusan dlbuktikan dengan ijazah terakhir;
d. Seluruh alumni Universitas Negeri Malang serta alumni perguruan tinggi lokal Kota atau Kabupaten Kediri dari semua jurusan yang memiliki kualifikasi pengalaman pendampingan dapat mengajukan lamaran.

3. Staf Pendukung sebanyak 3 (tiga) orang dengan persyaratan sebagai berukut:

a. Berdomisili di Kota atau Kabupaten Kediri yang dibuktikan dengan KTP;
b. Pendidikan Minimal Sarjana Strata 1 (S-1) dibuktikan dengan ijazah terakhir;
c. Menguasai IT dan berpengalaman di bidang administrasi/pelaporan/keuangan yang dibuktikan dengan curriculum vitae (cv) lengkap dengan sertifikat atau data pendukung lainnya.

Surat lamaran ditujukan kepada Ketua LP2M Universitas Negeri Malang d.a. Gedung Graha Rektorat Lt. 6 Jl. Semarang No. 5 Malang.

Surat lamaran, ijazah terakhir dan curriculum vitae lengkap dengan sertifikat atau bukti pendukung lainnya di-scan dan di-upload ke alamat email: tp.prodamasplus_2021@yahoo.com paling lambat Jumat, 11 Juni 2021 pukul 24.00 WIB. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment