Search

Aizzudin dan Sudjono Teguh Widjaya Mendaftar Bakal Pasangan Calon Pilwali 2018

Aizzudin dan Sudjono Teguh Widjaya Mendaftar Bakal Pasangan Calon Pilwali 2018

Bersama para pendukungnya, diiringi Barongsai di barisan paling depan, bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Aizzudin dan Sudjono Teguh Widjaya tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri sekitar pukul 10.00, melakukan pendaftaran bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota, penyelenggaraan Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali), Kota Kediri tahun 2018, Rabu (10/1/2018). (Foto : A Rudy Hertanto)

Pihak bakal pasangan calon kemudian menyerahkan berbagai berkas persyaratan pencalonan kepada pihak KPU Kota Kediri, bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Aizzudin dan Sudjono Teguh Widjaya diketahui di usulkan oleh PKB, Golkar, PPP dan Gerindra.

Kendati masih ada tahapan penelitian berkas, Ketua KPU Kota Kediri, Agus Rofiq mengatakan, bahwa berkas yang telah diserahkan bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Aizzudin dan Sudjono Teguh Widjaya dinyatakan lengkap.

Tahap selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon yang rencananya akan dilakukan di RS Dr Soetomo Surabaya. Pada tahap penelitian berkas, hasilnya nanti akan disampaikan oleh KPU ke bakal pasangan calon untuk kemudian ada kesempatan perbaikan atau melengkapi berkas hingga pada proses penetapan pasangan calon yang telah memenuhi syarat.

Perlu diketahui, proses pendaftaran bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota, di KPU Kota Kediri dalam penyelenggaraan Pilwali Kota Kediri tahun 2018 berlangsung mulai tanggal 8 hingga 10 Januari 2018. (A Rudy Hertanto)

INDEX