Search

Murdi Hantoro : Kemenangan Mas Dhito Kemenangan Masyarakat Kabupaten Kediri

Murdi Hantoro : Kemenangan Mas Dhito Kemenangan Masyarakat Kabupaten Kediri

Murdi Hantoro, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri saat memberikan keterangan kepada awak media di Kamar Hitung BSPN DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Rabu (9/12/2020) malam. Foto : A Rudy Hertanto

Murdi Hantoro, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kediri atas Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020 yang berjalan lancar.

Menurutnya, berdasarkan penghitungan sementara yang dilakukan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, tingkat kehadiran atau partisipasi masyarakat mencoblos mencapai kisaran angka 72 persen.

“Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada masyarakat Kabupaten Kediri yang tadi menggunakan hak pilihnya datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) sehingga tingkat kehadiran hampir mencapai 72% ini menurut kami sudah luar biasa jadi diluar perkiraan,” ucapnya disela memantau penghitungan Pilbup Kediri 2020, Rabu (9/12/2020) malam.

Selain itu Murdi menyebutkan, hingga mendekati pukul 20.00 WIB data yang masuk di BSPN sudah mencapai sekitar 90 persen.

“Hitungan kami yang ada, kemenangan ada di Mas Dhito (Hanindhito Himawan Pramana) dan Mbak Dewi (Dewi Mariya Ulfa) ini porsentasenya 76,7 persen, tapi masih ada data yang belum masuk sekitar 10 persen,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan kemenangan Mas Dhito ini adalah amanah dan nanti bisa membawa masyarakat Kabupaten Kediri lebih maju dan lebih sejahtera,” sambung Murdi.

Seperti disampaikan Murdi, bagi mereka yang telah mencoblos bumbung kosong mudah-mudahan setelah tau program-program Mas Dhito ke depan mereka bisa mendukung Mas Dhito.

“Tadi yang nyoblos bumbung kosong itu kan ya tetep masyarakat Kabupaten Kediri, selama mereka punya pemikiran-pemikiran yang bagus saya kira itu bisa diterima,” tuturnya.

“Jadi ndak papa, ndak masalah kita tidak membedakan-bedakan ini yang bumbung kosong, ini yang milih Mas Dhito semua masyarakat Kabupaten Kediri,” ujarnya.

“Pesta demokrasi sudah selesai dan hasilnya seperti ini saya yakin mereka yang tadinya milih bumbung kosong pun akan bisa menerima dengan hasil seperti ini,” jelasnya.

Murdi mengatakan, “Hasil seperti ini kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Kediri ini semuanya bisa menerima bahwa kemenangan ada di Mas Dhito dengan perkiraan sekitar 76,7 persen.”

“Sehingga kalau ini nanti Mas Dhito sudah dilantik harapan kami semua masyarakat Kabupaten Kediri bisa mendukungnya sehingga ini untuk kebaikan Kabupaten Kediri,” urainya.

“Jadi kemenangan Mas Dhito ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Kediri,” imbuh Murdi. (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment