Search

NasDem Kabupaten Kediri Berpolitik Riang Gembira Hadapi Pemilu 2024

NasDem Kabupaten Kediri Berpolitik Riang Gembira Hadapi Pemilu 2024

Pendidikan Politik, Pengukuhan DPC dan Pelantikan DPRt Partai NasDem wilayah Kecamatan Gurah, Plosoklaten, Wates dan Ngancar, Kabupaten Kediri, di Balai Desa Brenggolo Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Minggu (7/8/2022). Foto : A Rudy Hertanto

DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri menegaskan langkah berpolitik riang dan gembira dalam menghadapi pemilihan umum (pemilu) tahun 2024.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono usai menggelar Pendidikan Politik, Pengukuhan DPC dan Pelantikan DPRt Partai NasDem wilayah Kecamatan Gurah, Plosoklaten, Wates dan Ngancar, Kabupaten Kediri, di Balai Desa Brenggolo Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Minggu (8/8/2022).

Lutfi mengungkapkan, “Di NasDem ini kita kan dikembangkan budaya familier ya, budaya keterbukaan, saling menghargai sesama kader dan kita sudah diintruksikan juga kita ndak boleh lah sodok menyodok antar kader gitu kan.”

“Sehingga dalam kita berpartai, berpolitik ini kita harus dengan suka, kita harus mengedepankan kebaikan dan kita tidak saling gesekan, tidak saling menekan gitu, nah ini politik riang gembira, jadi kita hadapi dengan riang gembira dengan suka ria pemilu 2024 dan dengan bahagia,” urai Lutfi.

Lebih lanjut Lutfi menjelaskan, “Di NasDem ini sejak berdiri, kan kita menyebut kader kan dengan kakak itu, artinya kita tidak ada yang senior, tidak ada yang junior, tidak ada yang lebih tua, tidak ada kader lama tidak ada kader baru, jadi kader lama dengan kader baru itu sama gitu ya kan, yang tua maupun yang muda juga sama gitu, jadi maksudnya seperti itu.”

“Jika kita memanggil kakak misalkan kakak meskipun itu usianya di atas kita, kita memanggil kakak meskipun usianya dibawah kita jauh, nah itu bentuk dari suka ria itu juga,” sambungnya.

Lutfi menambahkan, “Tentu kita di NasDem kan juga disampaikan, didoktrin bahwa kita harus mementingkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan partai.” (A Rudy Hertanto)

INDEX