Search

Halalbihalal Dishub Kota Kediri, Walikota : Kita Bekerja Dinilai Oleh Masyarakat

Halalbihalal Dishub Kota Kediri, Walikota : Kita Bekerja Dinilai Oleh Masyarakat

Kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kediri harus ditingkatkan. Harus selalu berevaluasi untuk memberikan pelayanan terbaik masyarakat.(Foto: Humas Pemerintah Kota Kediri | A Rudy Hertanto)

Hal itulah yang dipesankan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar saat halalbihalal bersama pegawai Dishub dan juru parkir, Kamis (6/7/2017) di Kantor Dishub Kota Kediri.

Walikota yang akrab disapa Mas Abu ini juga mengungkapkan setiap bekerja harus menggunakan strategi. “Kita harus belajar bagaimana bekerja yang baik dan bagaimana kerja yang melayani. Kita harus melayani dengan sungguh-sungguh dan senyum,” ungkapnya.

Walikota berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa saat ini kita bekerja dinilai oleh masyarakat. “Di aduan Suara Warga Kota Kediri banyak masyarakat yang menyampaikan aduannya. Disini kita harus terus berbenah. Jadikan aduan itu sebagai bahan evaluasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Mas Abu juga menyerahkan tali asih untuk salah satu pegawai Dishub yang telah purna. Halalbihalal ini di akhiri dengan salam-salaman pegawai Dishub dan juru parkir kepada Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Kepala Dishub Ferry Djatmiko. (Humas Pemerintah Kota Kediri | A Rudy Hertanto)

INDEX