Search

Kampanye Pamungkas Pilbup Kediri 2020, Mas Dhito Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Kampanye Pamungkas Pilbup Kediri 2020, Mas Dhito Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Hanindhito Himawan Pramana atau biasa disapa Mas Dhito, Calon Bupati (Cabup) Kediri tahun 2020 membagi-bagikan masker dan handsanitizer di hari terakhir kampanye Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Kediri, Sabtu (5/12/2020). Foto : A Rudy Hertanto

Mas Dhito mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kediri untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19 yakni 3 M (Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir).

Bergerak dari Sumber Kembangan di wilayah Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Mas Dhito beserta pendukungnya menyusuri Desa Paron menuju Desa Doko, Sukorejo, Katang, Karangrejo dan sekitarnya.

Disela menyapa masyarakat dan membagikan kaos, masker serta handsanitizer, Mas Dhito juga mendatangi warga yang tidak memakai masker.

Mas Dhito langsung menghampiri dan menyapa serta mengingatkan warga agar mematuhi prokes sekaligus memakaikan masker ke warga yang tak pakai masker.

Selain itu Mas Dhito juga mengajak masyarakat Kabupaten Kediri untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada Rabu (9/12/2020), menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos gambar Mas Dhito dan Mbak Dewi.

Perlu diketahui Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Kediri rencananya akan digelar pada Rabu (9/12/2020). (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment