Search

Rumah Persada Sukarno Ndalem Pojok Kediri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Selamat Dari Dampak Corona

Rumah Persada Sukarno Ndalem Pojok Kediri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Selamat Dari Dampak Corona

Rumah Persada Sukarno, Situs Ndalem Pojok di Desa Pojok Kecamatan Wates Kabupaten Kediri menggelar doa bersama lintas agama, memohon keselamatan dari dampak virus corona alias covid-19, Rabu (4/8/2021) malam. Foto : Eka Chandra Adhiyasa

Ketua Pelaksana Harian, Situs Ndalem Pojok Persada Sukarno, Kushartono mengatakan, tujuan diadakan kegiatan ini untuk berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, “Sesuai agama dan keyakinan kita masing masing dengan harapan semoga kita, Rakyat Indonesia, Bangsa Indonesia, Pemerintahan Negara Indonesia selamat dari dampak corona,” tuturnya.

“Kami mempunyai keyakinan corona adalah ciptaan Tuhan, jadi biar pun ada corona yang penting kita selamat. Biar pun ada penyakit yang penting kita selamat, biar pun ada setan atau apapun yang penting kita diberi keselamatan oleh Allah, Tuhan Yang Maha Esa,” sambung Kushartono.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan kirab pusaka leluhur mengelilingi lentera yang disusun membentuk peta Indonesia (nusantara) dengan harapan mengusir pagebluk (pandemi covid-19) dan semoga wabah ini segera berakhir. (Eka Chandra Adhiyasa)


 

 

 

 

INDEX

Leave a Comment