Search

Polres Kediri Kota Gelar Tradisi Perpisahan Pelajar Papua Kelas XII

Polres Kediri Kota Gelar Tradisi Perpisahan Pelajar Papua Kelas XII

Polres Kediri Kota bersama perwakilan guru pembina pelajar dari Papua dan pelajar Papua (ADEM) sebanyak 68 yang berada di Kota Kediri, bertempat di Mako Polres Kediri Kota, Sabtu (1/5/2021). Foto : Polres Kediri Kota

Melaksanakan Tradisi Perpisahan Pelajar Papua (ADEM) kelas XII Kota Kediri dalam rangka Peringatan Hari Integrasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dihadiri Kasat Intelkam, IPTU Hendro dan Kasat Binmas, AKP Kristin, dikatakan IPTU Hendro kepada siswa Papua yang telah menempuh pendidikan di Kota Kediri.

“Selalu menjaga persatuan dan kesatuan, selalu terus belajar dan belajar mengembangkan diri, menerapkan ilmu yang telah didapatkan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

“Jauh lebih baik serta guna melaksanakan program pembangunan pemerintah, dukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes),” lanjutnya.

“Bagi yang masih melaksanakan tugas belajar di Kota Kediri, saya berpesan teruslah semangat mencari ilmu, tetap menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati dengan semua masyarakat yang ada dilingkungan, bapak ibu guru serta teman,” imbuh IPTU Hendro.

“Dukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yaitu menerapkan protokol kesehatan dan menunda pelaksanaan mudik Lebaran 2021,” pungkasnya.

“Lakukan Hal Yang Terkecil Demi Masyarakat” – “Dari Kota Kediri Untuk Indonesia”. (Polres Kediri Kota) (A Rudy Hertanto)

INDEX

Leave a Comment